Dompet Pria Kulit Ikan Pari Model Terbaru

Banyak para pecinta dompet yang terbuat dari kulit, apalagi seorang pria yang sering tidak awet jika mengunakan dompet yang berbahan kulit sintetis / palsu. Nah pada zaman yang serba canggih dan modern ini banyak para pengrajin di yogkarta khususnya yang mengolah kulit ikan pari menjadi kerajinan berupa dompet, tas, gelang maupun ikat pinggang menggunakan kulit dari ikan pari. Sebagian orang menganggap bahwa ikan pari ini adalah hewan yang menyeramkan dan beracun, padahal kulit dari ikan pari ini sangat bernilai tinggi lo. Beberapa contoh dompet pria kulit ikan pari yang bagus dan berkualitas dapat kalian lihat di bawah ya.

Dompet Pria hitam mata oval

IMG_20170126_130757
dompet pria hitam mata oval

Dompet warna hitam ini merupakan dompet yang paling banyak di cari oleh para kaum pria karena selain banyak orang yang menggunakan juga modelnya yang simpel. Selain itu, dompet ini memiliki mata oval berwarna putih di bagian luar dompet yang menjadi ciri khas dari dompet kulit ikan pari. Dompet ini mempunyai beberapa warna yangsangat menarik yaitu hijau, hitam, merah marun, coklat tua, biru dongker dan coklat vintage. Nah jika kalian menginginkan dompet yang berkelas dan awet, dompet pari ini adalah solusi yang tepat.

 

Dompet pria coklat mata mutiara

IMG_20170126_130828
dompet pria kulit ikan pari coklat mata mutiara

Nah untuk dompet yang satu ini bisa di sebut dengan dompet pria mata mutiara. Bisa di sebut demikian karena memang bagian luar dompet yang memiliki tiga titik warna putih yang menyerupai mutiara. Bagian dalam dompet pria kulit ikan pari juga di lengkapi dengan 1 tempat foto dan 8 tempat kartu untuk menyimpan atm, sim maupun ktp. Nah bagi kalian yang senang dengan mengkoleksi ataupun menyukai dompet yang unik, dompet kulit ikan pari ini sangat cocok di jadikan koleksi kalian ya bro.

Dompet pria batu besar hitam polos

IMG_20170107_104341
Dompet Pria kulit ikan pari hitam batu besar polos

Untuk dompet unik dan elegant ini di sebut dengan dompet pria kulit ikan pari batu besar hitam. Dompet ini memang sangat berbeda dengan dompet mata oval dan mata mutiara karena dompet pria kulit ikan pari yang satu ini terbuat dari jenis kulit pari yang berbeda. Bisa kalian lihat ya bro untuk bagian luar dompet ini benar – benar memiliki struktur kulit yang berbeda dan memiliki butiran agak besar. Untuk semua jenis produk yang terbuat dari kulit pari walaupun texture terlihat keras namun sebenarnya jika kalian sentuh kulit pari ini sangat lentur lo. Warna hitam yang menawan ini banyak di sukai oleh kaum pria karena warna yang tidak mencolok.

Dompet pria batu besar Mata mutiara

IMG_20170131_141807_HHT
Dompet pria kulit ikan pari mata mutiara batu besar

Dompet ini sebenarnya sama dengan dompet pria batu besar sebelumnya, namun dopet ini di buat lebih berbeda dengan adanya mata mutiara di bagian depan dompet. Untuk semua produk dompet kulit ikan pari walaupun bagian luar dompet mengunakan bahan dari kulit ikan pari namun untuk bagian dalam dompet tetap mengunakan kulit sapi asli 100%. Dompet ini juga sangat cocok di jadikan kado istimewa untuk seseorang yang terkasih ataupun untuk orangtua kalian yaa. Jangan ragu lagi untuk segera memiliki dompet yang sangat awet dan berkelas ini, karena kalian tidak akan mungkin menyesal jika sudah memiliki dompet ini.

Cek langsung katalog dompet pria kulit pari terbaru

Nah bagi anda yang berada di kota yogyakarta dapat langsung berkunjung ke jl. Kaliurang km 7 gang kayen 1 untuk dapat melihat ataupun membeli secara langsung di sana. Dan bagi kalian yang berada di luar kota yogyakarta, dapat membeli secara online melalui website dompet pria kulit ikan pari kulitpari.com ataupun melalui instagram. Untuk pengiriman luar kota dapat melalui jne, tiki dan pos yaa. Oh iya, kalau kalian sedang malas keluar rumah, dapat order melaui gojek juga untuk wilayah jogja dan sleman.

Leave a comment